Wednesday, August 20, 2014

Unhide, Software untuk memunculkan file & folder yang tersembunyi

Assalamualaikum gan & sist,
Sepertinya sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini :p , kira-kira hampir 1 tahun :D
Sebelum nya, saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh pengunjung blog ini , mohon maaf bila ada postingan atau kata-kata dari saya yang kurang berkenan :D .

Oke langsung saja, kali ini saya akan share program abal-abal buatan saya sendiri,
Program ini berfungsi untuk memunculkan kembali file yang hilang akibat virus shortcut !
Biasanya virus shortcut ini bertebaran di warnet-warnet dan menginfeksi setiap flashdisk yang terhubung dengan komputer warnet tersebut.
Bila ada file penting yang hilang akibat virus tersebut, tenang, jangan panik. Gunakan saja program ini, tinggal klik 2 kali dan masukan drive letter flashdisk(misal E:) yang terinfeksi, tekan enter dan selesai.
Simple kan? hehe.

Nah, bagi yang mau mendownload program unhide tadi, silahkan klik tulisan Download dibawah ini :
Download

Mungkin hanya itu saja postingan saya kali ini,
Semoga bermanfaat,
Sekian dan terimakasih. ;)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan ya gan :)